Pgs.Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bina PAH Kabupaten RL

Pgs.Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bina PAH Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Rejang Lebong, Pgs. Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd lakukan pembinaan serta penyerahan SK Penyuluh Agama Honorer yang bertempat di masjid Agung Baitul Makmur Curup. acara ini dihadiri Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H.M.Ch.Naseh, M.Ed, Kasubbag Tata Usaha, Drs. Suhardihirol, M.Pd, Kasi Bimas Islam Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI, Seluruh Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah yanga ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam acara pembinaan ini seluruh anggota PAH yang ada di Kabupaten Rejang Lebong hadir untuk penerimaan SK. Penyerahan SK oleh Pgs. Kanwil Kemenag Provinsi dilakukan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan anggota PAH dari 15 Kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam Pembinaannya, Pgs. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyampaikna bahwa anggota PAH adalah orang-orang yang berjihad dijalan Allah dengan cara memberikan ilmu kepada masyarakat luas, dan diharapkan anggota PAH ini dapat terus melakukan penyuluhan Kepada Masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Rejang Lebong sebagai Kabupaten yang Religius. (Wic)

Penulis : Humas Bimas Islam **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :