Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Pembinaan Dan Pembagian SK PAH

  Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Pembinaan Dan Pembagian SK PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/3- Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada senin (7/3) di Masjid Agung Baitul Makmur Curup menghadiri acara pembinaan dan pembagian SK PAH se- kabupaten Rejang Lebong.

Rangkaian acara diisi dengan pembacaan Ayat suci Al-quran oleh Yuli wahyudi, S. Pd.I, sambutan Bupati Kab. Rejang Lebong diwakili oleh PJS Sekda Ir. Zulkarnain, sambutan ka. Kankemenag kab. Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed. Pembinaan oleh PGS ka. Kanwil kemenag prov. Bengkulu Drs. H. Bustasar, M. Pd. Dan ditutup dengan doa oleh anggota PAH dari kecamatan Selupu Rejang Musoli.

Dalam pembinaannya ka. Kanwil menyampaikan agar anggota PAH dapat bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab serta melaporkan ke KUA dan ke kementerian agama kabupaten jika ada indikasi ajaran menyimpang yang terjadi diwilayah tugasnya.

Pgs ka. Kanwil juga menyampaikan permohonan maaf jika alokasi anggaran yang sudah tersedia untuk pembayaran honor PAH baru 6 bulan, dan untuk 6 bulan kedepannya masih menunngu jika tercakup dalam revisi anggaran untuk tahun berjalan 2016.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :