MIN 01 Dusun Curup Hibur Siswa Siswi Dengan Atraksi Permainan Sulap

MIN 01 Dusun Curup Hibur Siswa Siswi Dengan Atraksi Permainan Sulap

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/3- Setelah melaksanakan senam pagi yang biasa silaksanakan setiap hari jumat, untuk menghibur siswa menjelang pelakssanaan MID Sementer atau yang biasa dikenal dengan Ujian Tengah Semester, oleh sebab itu untuk menghilangkan rasa jenuh siswa yang telah melaksakan tugas belajar dengan giat maka siswa MIN 01 Dusun Curup dihibur dengan atraksi permainan sulap.

Permainan sulap dilaksanakan di halaman Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 Dusun Curup, dan siswa-siswi sangat antusia dalam menyaksikan atraksi permainan sulap tersebut. Atraksi Permainan sulap juga disaksikan oleh para dewan guru yang juga berasama dengan siswa-siswi menyaksikan atraksi permainan sulap.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan heriantoo, SPd. MM menegaskan kepada siswa MIN 01 Dusun Curup bahwa atraksi sulap yang dilaksanakan hanyalah sekedar hiburan semata,jangan sampai disalah gunakan dan menjadi bahan ujicoba oleh siswa, semoga dengan pertunjukan ini dapat menghibur siswa dan menghilangkan kejenuhan siswa, dan setelah dihibur siswa akan kembali bersemangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, setelah atraksi sulap selesai siswa kembali ke kelas masing-masing untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :