KKKMI Rejang Lebong Susun Soal Tray Out

  KKKMI Rejang Lebong Susun Soal Tray Out

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/3- Berdasarkan hasil KKGMI yang dilaksanakan pada bulan Februari yang dilaksanakan di MIN Bandung Marga, pada saat itu telah membahas mengenai pembagian tugas pembuatan soal Tray Out kepada guru yang telah ditunjuk oleh ketua KKGMI dan berdasarkan hasil kesepakatan bersama pembuatan soal Tray Out akan mulai dilaksanakan Pada bulan Maret di MIN 01 Dusun Curup.

KKKMI melaksanakan pembuatan soal Tray Out di MIN 01 Dusun Curup yang diikuti oleh guru yang telah ditunjuk untuk membuat soal sesuai mata pelajaran yang ditunjuk dan disepakati, pada saat pelaksanaan pembuatan soal dihadiri oleh ketua KKKMI yaitu bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM dan selaku kepala MIN 01 Dusun Curup dan juga dihadiri olehKetua KKGMI yakni Ibu Sri Wahyuni, S.Pd.

Penunjukan guru dalam pembuatan soal telah melalui berbagai pertimbangan dan ditunjuk guru yang memang berkompeten dalam bidang studi untuk pembuata soal, ini diharapkan soal yang dibuat memang benar-benar sesuai dengan standar soal UAMBN dan soal yang dibuat juga diharapkan dapat benar-benar menguji kemampuan siswa, khususnya siswa kelas VI yang akan menghadapi Ujian Akhir sekolah yabf akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. 

Pembutan soal Tray Out ini bertujuan untuk mempersiapkan uji coba ujian kepada siswa kelas VI, ujian Tray Out ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret tahun 2016, Semoga dengan kegiatan ini dapat memacu semangat guru dalam memotivasi siswanya khususnya kelas VI untuk menghadapi ujian akhir madrasah, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal. 

Penulis: Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :