HUT Gudep MTsN Baru Manis RL Berlangsung Meriah

HUT Gudep MTsN Baru Manis RL Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/3- Pada hari sabtu tanggal 05 Maret 2016 pukul 10.30 Ka.KUA Kecamatan Curup Selatan menghadiri hari ulang tahun (HUT) Gudep MTsN Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ka.Kankemenag Rejang Lebong Drs.HM.CH.Naseh.M.Ed sebagai pembina upacara Pembukaan dan seluruh Kepala Sekolah MIN/MIS, MTsN/MTs , MAN/MAS dan Ka.KUA Se Kab. Rejang Lebong dan bahkan hadir pula Ka.MAN Kepahiang Dra.Jarnilan Dan Ka.MTsN Kota Donok Drs.Yan Rodi dari Kabupaten Lebong. 

Upacara meriah itu diawali dengan atraksi Drumband dari MTs Baitul Makmur yang tampil memukau semua undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Ka.Kankemenag Rejang Lebong mengatakan adek-adek pramuka pramuka adalah generasi muda energik penerus bangsa , untuk itu kegiatan seperti ini adalah sangat positif untuk mengembangkan bakat kepemimpinan dan belajar hidup mandiri karena semua keperluan dan kebutuhan selama disini kalian siapkan dengan cara kebersamaan , semoga kegiatan pramuka ini akan menjadi pengalaman yang bernilai untuk kalian semuanya. 

Sementara itu Ka.Sekolah Drs.Yusrizal.M.Pd kegiatan perkemahan Pramuka ini selama belasan tahun baru sekali ini dilakukan , mudah-mudahan kegiatan Pramuka seperti ini bisa berkelanjutan dimasa yang akan datang dan menjadi wahana kegiatan belajar siswa mencapai kedewasaanya, ungkapnya.

Akhirnya tepat jam 12.00 Wib Upacara pembukaan diakhiri dengan pembacaan Do`a oleh bapak Tegu ati, S.Ag.M.Pd, barisan dibubarkan dilanjutkan makan bersama , semoga berkenan dan suksess meraih cita-cita.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :