MIM 14 Talang Ulu RL Ikuti Bazar dan Musda Muhammadiyah Ke-13

MIM 14 Talang Ulu RL Ikuti Bazar dan Musda Muhammadiyah Ke-13

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/3- Muhammadiyah Rejang Lebong melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 13 Pada hari Minggu 28 Februari 2016. Kegiatan yang berlangsung di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Tempel Rejo bertujuan untuk memilih ketua baru sekaligus merancang program kerja 5 tahun kedepan. Adapun kegiatan diisi dengan Bazar yang diikuti oleh MI, MTS, MA serta Cabang daerah Muhammadiyah Sekabupaten Rejang Lebong dll.

Kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) dilaksanakan dalam sehari dari jam 08.00 sampai selesai, kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun. Adapun kandidat yang terpilih Untuk pengurusan Muhammadiyah Rejang Lebong Periode 2016- 2021 dimenangkan oleh: Ketua: Dra. Lukman Asha, M. Pd.I. Wakil Ketua : bapak Suprihatin, S. Pd.I, Sekretaris :Yuli. Untuk Aisiyah Rejang Lebong dimenangkan oleh Ketua : Ibu Nurlela.

Menurut ketua Muhammadiyah periode 2010-2015 Bapak Sukarsono, S.Pd. MM Muhammadiyah adalah Gerakan Tajdid, maksudnya, dalam urusan Ibadah Kader Muhammadiyah wajib mengikuti perintah Allah dan Rasulnya tapi untuk urusan MU’amalat Duniawiyah, maka harus ada inovasi-inovasi yang harus dilakukan. 

Maka kedepan Inovasi Muhammadiyah didalam menata umat harus ditunjukkan, dan semakin maju. Kepada para pengurus yang terpilih diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, semoga kedepannya Muhammadiyah Rejang Lebong dapat menjadi Organisasi yang menjadi panutan bagi masyarakat sekitar, dan Muhammadiyah akan tetap terus berjaya. 

Penulis : Rince Lorina, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :