Kepala KUA SAM Hadiri Pesta Rakyat Seluma

Kepala KUA SAM Hadiri Pesta Rakyat Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/3- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI hari Kamis tanggal 03 Maret 2016 jam 10.00 Wib menghadiri acara bertajuk Pesta Rakyat Sebagai wujud syukur atas terpilihnya Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH dan Wakil Bupati Suparto. 

Turut Hadir juga Kepala Kemenag Seluma, H. Sipuan S.Ag, MM beserta Kasi Bimas dan rombongan. Kegiatan ini dipusatkan di Desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas (SA) dan dilaksanakan pada Kamis (3/3). Syukuran ini dilaksanakan dengan memberikan hiburan dan santapan lezat bagi pejabat dan masyarakat yang hadir. Pemkab Seluma mendatangkan artis dangdut ibukota Annisa Bahar dan menyembelih 3 ekor sapi sekaligus dalam syukuran ini.

Marlius menjelaskan bahwa kehadirannya berdasarkan undangan dari pihak kecamatan Semidang Alas yang bersebelahan dengan Kecamatan Semidang Alas Maras, ini merupakan koordinasi lintas sektoral antar kecamatan dan salah satu wujud dukungan KUA kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma baik itu pembangunan mental spritual untuk kesejahteraan masyarakat Seluma.

Lebih lanjut ia berharap lima tahun kedepan kabupaten Seluma terus menjadi yang terbaik. Dengan pelaksanaan pembangunan yang semuanya berjalan dengan lancar, antara KUA, Kemenag dan Pemda Seluma dapat bersinergi dan bersatu khususnya dalam keagamaan menuju masyarakat Kabupaten Seluma yang Taat beragama, beraklakul karimah sejahtera lahir dan batin. Demikian Marlius.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :