Kepala KUA SAM Seluma Distribusikan Kalender DMI

Kepala KUA SAM Seluma Distribusikan Kalender DMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Rabu (2/3) jam 10.00 Wib Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan SAM Marlius Putra M.HI mendistribusikan Kalender Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Provinsi Bengkulu kepada pengurus masjid induk yang berada di sepanjang jalan protokol di wilayah kecamatan Semidang Alas Maras. Penyerahan kalender tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI kepada anggota Penyuluh Agama Honorer (PAH) untuk di distribusikan ke masjid-masjid. 

Kalender tersebut yang disampaikan, diperoleh KUA Kec. Semidang Alas Maras saat mengikuti kegiatan Pembinaan SDM oleh Kabid Urais Binsyar Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs. H. Herman Yatim, MM., yang juga menjabat sebagai ketua PW DMI Provinsi Bengkulu pada Selasa 01 Maret 2016 di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma.

Kepala KUA mengucapkan terima kasih kepada pengurus DMI Provinsi Bengkulu yang telah membagikan Kalender DMI dan berharap dengan didistribusikan kalender DMI ini masyarakat dapat mengerti keberadaan DMI dan pentingnya peran DMI dalam membantu umat.

Marlius berharap setela di distribusikan kalender DMI itu kepada masyarakat dan pengurus masjid hendaknya bermanfaat tutupnya. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :