MIS Talang Kebun Seluma Ambruk Tertimpa Pohon

MIS Talang Kebun Seluma Ambruk Tertimpa Pohon

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Madrasah Ibtidayyah Swasta (MIS) Talang Kebun yang bertempat di Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma mengalami musibah yaitu tertimpa Dahan Pohon yang sangat besar akibatnya salah satu ruang belajar siswa hancur beruntung kejadian tersebut siswa sudah pulang, kejadian itu pada hari Selasa, 01/03 tepat pukul 16.00 WIB. 

Kami selaku petugas pengelola situs website kemenag seluma mendapat informasi dari Kepala Madrasah tersebut bahwa kejadian tersebut anak – anak kami tidak belajar, maklum MIS kami ini masih banyak batang pohon yang sangat besar katanya. 

Hal tersebut sudah saya sampaikan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM, Alhamdulillah beliau sudah tau kejadian yang menimpa MIS kami ini tuturnya. 

Menurut Kepala MIS Raaini, S.Pd musibah yang terjadi di lingkungan Sekolah kami ini merupakan pelajaran bagi sekolah yang lainnya terutama di Kabupaten Seluma, dan kejadian ini ada penyebabnya yaitu angin kecang yang mengakibatkan dahan pohon patah secara kebetulan ruang belajar yang dekat dengan phon besar itu jatuh katanya. 

Akhir penyampaian Kepala MIS Talang Kebun Raaini, S.Pd mengharapkan kepada semua pihak baik dari Kemenag Seluma atau dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu berkenan memperbaiki sekolah kami iniuntuk kemajuan sekolah kami tutupnya. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :