Kepala MAN Seluma Ikuti Apel Bersama PGS Ka.Kanwil

Kepala MAN Seluma Ikuti Apel Bersama PGS Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Beberapa hari yang lalu tepatnya Senin, (29/02) bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu apel bersama Pejabat Ganti Sementara (PGS) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd memimpin apel perdana yang diikuti oleh semua pejabat dan Kepala Madrasah.

Dalam kesempatan itu Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I mendapat undangan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bersama Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Seluma. 

Disampaikan oleh Kepala MAN Seluma kepada kami kegiatan apel bersama Pgs Ka.Kanwil baru pertama kali itu di laksankan di karnakan selama ini masih dipimpin oleh Ka.Kanwil yaitu DR. H. Suardi Abbas, SH. MH yang sekarang ini sudah berpindah tugas ke Kemenag RI ujarnya. 

Menurut beliau apel itu baik dilaksankan gunanya untuk mengetahui siapa PGS Ka.Kanwil Kemenag kita, maka kami dari Madrasah semuanya mengikuti paparnya. 

Labih lanjut sekarang ini kita Jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sudah mempunyai Pgs Ka.Kanwil dengan demikian semua pekerjaan berjalan tanpa ada hambatan, kita semua yang memegang satker masing – masing agar berkoordinasi dengan PGS paparnya. 

Kepala MAN Seluma berharap kepada semua Kepala Madrasah serta yang lainnya yang berada di jajaran kementerian agama kabupaten seluma khusnya selalu tingkatkan kerja sama untuk mencapai masa depan yang lebih baik tutupnya. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :