Curup Selatan Tetapkan H.Bensi Marjuki Sebagai KS Kecamatan

Curup Selatan Tetapkan H.Bensi Marjuki Sebagai KS Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Pasangan suami istri H.Bensi Marjuki S.Sos Amk/Hj. Rosmaniar warga desa lubuk ubar adalah keluarga yang diorbitkan oleh KUA Kec.Curup Selatan sebagai peserta lomba keluarga sakinah tingkat Kab Rejang Lebong tahun . Pada hari senin, 29 Februari 2016 tim penilai keluarga sakinah datang dan menilai keluarga Bp H.Bensi Marjuki S.Sos Amk di kediamannya desa lubuk ubar Kecamatan Curup Selatan. 

Tim penilai yang dipimpin oleh Kasih Bimas Islam mengadakan penilaian secara bergantian terhadap Bp H.Bensi Marjuki beserta istri dengan berbagai pertanyaan seputar keluarga, pendidikan, kemasyarakatan, dan keterlibatan sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Kasih Bimas Islam Drs.Hafizuddin M.Hi bahwa penilaian ini adalah merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan secara maksimal sehingga mulai dari kecamatan dengan pemenang Keuarga Sakinah Tingkat Kecamatan, kabupaten dan provinsi yang akhirnya lomba TK tingkat nasional bagi pemenang ke Jakarta ungkapnya.

Selanjutnya dikatakanya bahwa persyaratan peserta lomba keluarga sakinah itu agak berat diantaranya mempunyai usia pernikahan minimal 30 tahun,di samping kriteria lain seperti keaktifannya di dalam kehidupan sosial dan keagamaan, pendidikan,kebersihan dan lainnya, seharusnya masuk standar baik, dalam penilaian keluarga sakinah.

Demikian lebih kurang 3 jam penilayan berlangsung banyak hal-hal positif yang dapat di ambil pelajaran bagi tim dan karyawan/i KUA Kecamatan Curup Selatan yang ikut mendampingi tim penilai , Amiin .

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :