KUA Selupu Rejang Siap Melayani Masyarakat Dengan Lima S

KUA Selupu Rejang Siap Melayani Masyarakat Dengan Lima S

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Sesuai dengan amanat PGS ka. Kanwil kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M. Pd. Pada apel perdana beberapa waktu lalu di halaman kanwil Kemenag provinsi Bengkulu untuk itu KUA Selupu Rejang disamping mengaplikasikan 5 nilai budaya kerja kementerian agama juga siap memberikan pelayanan dengan lima S.

Hal ini disampaikan oleh kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI kepada jajarannya pada saat menunggu pelayanan kepada masyarakat pada rabu pagi (2/3).

Kelima S tersebut yakni senyum, salam, sapa, sopan dan santun telah diterapkan di KUA Selupu Rejang semenjak awal tahun 2013, dan dengan pelayanan lima S inilah KUA Selupu Rejang berhasil menjadi KUA teladan peringkat pertama provinsi Bengkulu tahun 2014 dan peringkat 7 Nasional di tahun sama.

Menurut Mintarno bahwa dengan pelayanan lima S yang ditekankan oleh PGS Ka. kanwil akan memberikan dampat pelayanan kementerian agama yang humanis kepada masyarakat.

Dengan pelayanan yang humanis kepada masyarakat maka akan meberikan danpak kecintaan masyarakat kepada kementerian agama.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :