Dewan Guru MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Ikuti KKGMI

Dewan Guru MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Ikuti KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Dewan guru dan kepala sekolah MISGuppi No. 13 Tasik malaya melaksanakan kegiatan KKGMI di MIN Bandung marga, Senin 29 Februari 2016.

Dewan guru yang ikut dalam kegiatan KKG ini tidak semua melainkan hanya 5 orang guru, dan 6 guru tersisa disekolah untuk melanjutkan proses belajar mengajar seperti biasanya, hal ini dilaksanakan agar siswa tetap bisa mendapatkan haknya belajar disekolah dan disamping itu juga sebagian guru mendapatkan ilmu dalam kegiatan KKG.

Pelaksanaan Kelompok Kerja guru Madrasah Ibtidaiyah bulan februari tahun 2016, dilaksanakan di MIN 03 Bandung marga, di ikuti oleh dewan guru dari 12 Madrasah Ibtidaiyah sekabupaten Rejang Lebong beserta kepala sekolah. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

Jadwal kegiatan hari adalah pembahasan tentang tata cara penggunaan laptop dan aplikasinya, hal ini sengaja dijadwalkan oleh ketua KKKMI untuk meningkatkan kualitas dan mutu para dewan guru, supaya tetap bisa mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi demi meningkatkan kualitas dan mutu pengajaran untuk siswa disekolah. Walaupun sudah banyak guru yang sangat mahir menggunakan laptop beserta aplikasinya, namun juga masih ada guru yang sama sekali belum pernah mengoperasikan laptop, hal inilah yang membuat ketua KKMI beserta anggota memberikan kesempatan bagi teman – teman untuk belajar di forum KKG. 

Penulis : Desi weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :