Kepala Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja Kabid Urais

Kepala Kemenag Seluma Terima Kunjungan Kerja Kabid Urais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Pada awal tahun 2016 ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma baru pertama menerima kunjungan kerja pejabat eselon III di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yaitu Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Binsyar Drs. H. Herman Yaitim, MM beliau di terima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM di Ruang Kerjanya tepat pukul 08.30 WIB.

Terkait dengan Kunjungan Kerja Kabid Urais ini berkenaan dengan Tusi Kasi Bimas Islam beserta JFU dan Kepala KUA di Jajaran Kan.Kemenag Kabupaten Seluma dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di KUA Kecamatan jalas Kabid. 

Menurut beliau saya sebagai ketua tim akan memantau perkembangan SDM di Seksi Bimas Islam agar bekerja secara maksimal dan kriatif ujarnya. 

Dengan kedatangan Kepala Bidang itu diharapkan kepada semua Kepala KUA beserta JFU agar memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan harapan.

Semenatara itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.Sipuan membenarkan bahwa kedatangan Kabid Urais itu memonitor seksi Bimas Islam dan KUA Kecamatan guna untuk meningkatkan SDM yang ada serta member semangat dalam melaksankan tugas seperti melaksanakan peliputan nikah, Suscatin dan lain – lain tegas Kepala Kemenag Seluma. 

Diharapkan kepada semua Kepala KUA dan JFU di KUA agar bekerja maksimal dan selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat di masing – masing wilayah kerjanya tutup Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :