Ka.KUA Selupu Rejang: Awasi Dan Lindungi Anak-Anak Dari LGBT

Ka.KUA Selupu Rejang: Awasi Dan Lindungi Anak-Anak Dari LGBT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Maraknya kasus pemberitaan tentang prilaku menyimpang public figure di media massa baik cetak maupun elektronic menuntut kewaspadaan orang tua untuk mengawasi putra putrinya dari pengaruh negatif pergaulan seperti tindak kejahatan seksual dan pengaruh mewabahnya LGBT ( Lesbi, Gay, Bisexual, Transgender).

Keprihatinan ini disampaikan oleh kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada selasa (3/1) setelah melaksanakan sholat ashar berjamaah di Masjid Nurul Iman Des Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang. Prilaku LGBT menjadi trending topic di berbagai media baik lokal maupun Nasional.

"Jika sudah hilang kepedulian kita untuk sama-sama berempati terhadap setiap anak-anak kita dan hilang kepedulian kita terhadap anak orang lain maka ini menjadi cikal bakal merebaknya LGBT". Tutur Kepala KUA.

Ia menyampaikan bahwa kembali kepada fitrah dan kembali kepada aturan Agama serta tidak mentolelir sedikitpun adanya prilaku menyimpang baik laki-laki menyerupai perempuan maupun permpuan menyerupai laki- laki adalah solusi jitu melindungi anak-anak dari prilaku menyimpang LGBT.

Memerangi prilaku menyimpang LGBT bukan hanya kewajiban tokoh agama saja akan tetapi menjadi kewajiban setiap masyarakat yang menginginkan anak-anaknya tidak tertular dengan prilaku menyimpang LGBT.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :