Kepala KUA Ilir Talo Seluma Bagikan 15 SK PAH

Kepala KUA Ilir Talo Seluma Bagikan 15 SK PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/3- Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis, (26/02) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo Ahmad Muzami, S.Ag telah membagikan sebanyak 15 Surat Keputusan tentang Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang berada di 14 Desa yang ada di Kecmatan Ilir Talo Kabupaten Seluma. 

Dalam penyampaian Kepala KUA kepada semua anggota PAH di wilayah kerja KUA Kec. Ilir Talo yang pertama beliau sampaikan adalah pemahaman TUSI tentang PAH itu sendiri, yang kedua terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan yang ketiga setelah di bagikan semua SK PAH ini semua anggota wajib aktif dalam menjalankan tugas tegasnya. 

Dalam kesempatan itu juga saya menghimbau kepada semua Penyuluh baik yang PNS atau berstatus honorer hendaknya selalu aktif dalam bermasyarakat, sehingga masnyarakat tau mana yang baik di kerjakan dan mana yang tidak baik di kerjakan tutupnya. 

Setelah pembagian SK PAH Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma mengajak semua Anggota PAH serta JFU Honorer KUA untuk melaksanakan kegiatan kebersihan Kantor KUA, guna untuk kebaikan bersama tutupnya. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :