Kepala KUA SAM Ikuti Apel Bersama Pgs Ka.Kanwil Kemenag

Kepala KUA SAM Ikuti Apel Bersama Pgs Ka.Kanwil Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/3- Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI Mengikuti Apel Terpadu Senin (29/2) jam 07.30 yang dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Apel Pagi juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon III Kementerian Agama Se-Provinsi Bengkulu serta Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Seluma dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Apel pagi terpadu ini di pimpin langsung oleh Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd, yang merupakan apel pagi perdana pasca ditetapkan sebagai Pgs oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin Jumat lalu (26/2).

Dalam amanatnya, Bustasar mengajak kepada seluruh jajaran Kementerian Agama seluruh jajaran Kementerian Agama selaku pelayan masyarakat agar senantiasa mengedepankan 5 S dalam menjalankan tugas yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun dalam melayani masyakat. 

Ia juga berharap adanya kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sehingga tugas yang sekalipun sangat berat dapat menjadi ringan jika diselesaikan secara bersama sama. “mari bekerja keras, kerja tuntas dan bekerja dengan ikhlas,” harapnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :