Kepala Kemenag Seluma Hadiri Apel Bersama Pgs Ka.Kanwil

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Apel Bersama Pgs Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM Senin, (29/02) tepat pukul 07.00 WIB menghadiri Undangan Kator Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Apel bersama Pejabat Ganti Sementara (Pgs) Kepala Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, acara itu juga di ikuti oleh semua pejabat jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam amanat Pgs Ka.Kanwil Kemenag Drs. H. Bustasar MS, M.Pd yang pertama saya pimpin apel di Kanwil Kemenag sebagai Pgs Ka.Kanwil yang paling penting di Lakukan oleh kita semua melanjutkan program kerja Ka.Kanwil yang sudah di angkat menjadi Direktur Pemberdayaan Wakaf Kemenag RI. 

Masih menurut Pgs yang kedua kita semua aparatur Kementerian Agama wajib menjalankan lima budaya kerja ASN yang dicanangkan oleh Menag RI tegasnya. 

Kemudian juga saya mengajak kepada semua Pejabat Jajaran dan JFU Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk menjalankan Lima S, serta mengikuti semua aturan yang ada serta kepada semua pejabat yang melaksanakan kegiatan untuk selalu berkoordinasi dengan Pgs tutupnya. 

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan, S.Ag. MM menyambut positif tentang amanat yang di sampaikan oleh Pgs Ka.Kanwil dan beliau segera menyampaikan kepada Pejabat di Jajaran Kemenag Seluma tentang amanat Pgs. Ka.Kanwil itu secepatnya. 

Penulis : Humas **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :