Kepala KUA SAM Hadiri Pengantar Tugas Ka.Kanwil Bengkulu

Kepala KUA SAM Hadiri Pengantar Tugas Ka.Kanwil Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI menghadiri acara pelepasan Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu DR. H. Suardi Abbas, SH. MH yang di promosikan menjadi Direktur Pemberdayaan Wakaf Setjen Bimas Islam Kementerian Agama RI. Acara itu bertempat di Asrama Haji Padang Kemiling Kota Bengkulu tepat Pukul 14. 00 WIB.

Kepala kanwil Prov. Bengkulu kepada semua Pegawai kementerian Agama mengingatkan pegawai Kemenag harus kerja Keras dan jangan putus asa, harus mampu menjadi teladan masyarakat, karena pegawai kemenag di anggap sebagai tokoh dan mengerti permasalahan sosial dan agama, tingkatkan terus pelayanan public bagai masyarakat khusnya sarana pendidikan dan pelayanan haji, dan bekerjalah dengan jujur dan tanamkan lima nilai budaya kerja sehingga harapan kementerian agama yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dapat dirasakan oleh masyarakat, terakhir ia berharap teruskan program-program pembangunan tahun ini dan dukung kanwil yang baru.

Acara berlangsung hikmah dan penuh haru melepas kepergian Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH yang sore itu langsung bertolak ke Jakarta untuk memulai tugas baru sebagai Direktur Pemberdayaan Wakaf Setjen Bimas Islam Kementerian Agama RI. Diakhir acara jajaran Kemenag se Provinsi Bengkulu berfoto bersama untuk kenang-kenangan.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :