Kemenag Benteng: KUA Wajib Tegakkan Dua Hal

Kemenag Benteng: KUA Wajib Tegakkan Dua Hal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- Senin 22/02 Tahun 2016, Kantor Urusan Agama KUA Kec. Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah mendapat kunjunga dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Dihadapan Kepala dan Staf KUA Kecamatan Pondok Kelapa.

Kepala Kemenag memberikan arahan tentang pengelolaan administrasi dan menekankan pentingnya administrasi yang baik dan rapi, serta penegakan kedisiplinan jam kerja walaupun sudah menerapkan Absensi Fingert Print, kedua hal tersebut yang menjadi penilaian kinerja dalam satker KUA apakah baik atau tidak.

“Administrasi yang baik dan rapi merupakan salah satu bentuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, semua kegiatan yang dilaksanakan harus mempunyai administrasi yang baik, baik itu tentang pernikahan atau NR, pelayanan kepada masyarakat lainnya. Disamping itu, wujud administrasi yang baik adalah pelaporan yang sesuai dengan fakta dan tepat waktu” paparnya.

“Dan yang tidak kalah pentingnya dalam bekerja ini adalah penegakan, baik disiplin datang, disiplin bekerja dan disiplin pulang, disiplin ini harus menjadi budaya kita semua dalam bekerja dalam membangun Kementerian agama yang berintegritas dan jujur, ini berlaku untuk semua satker KUA yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, apakah itu KUA yang baru maupun lama itu tidak ada pengecualian semuanya sama dalam kedua hal tersebut”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :