MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang RL Kembangkan Aplikasi Simpatika

MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang RL Kembangkan Aplikasi Simpatika

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang 26 Februari 2016, Operator MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang Curup Utara mengerjakan Simpatika yang merupakan Sistem Informasi untuk dunia pendidikan dengan tujuan mensejahterakan Tenaga Pendidik di seluruh Indonesia dibawah naungan KEMENAG. 

Dalam mengerjakan SIMPATIKA Operator MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang (Adelia Wulan M, S.Pd.I) mengerjakan data Pendidik dan Tenaga Kependidikan MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang sebanyak 11 Pendidik dan 1 orang Tenaga Kependidikan, dan sebanyak 101 siswa. 

Pada SIMPATIKA semester 2 ini para pendidik dan tenaga kependidikan diberi NPK yang merupakan Nomor Pendidik Kemenag. Pada semester I (satu) Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan belum diberikan NPK dan baru diberikan pada semester 2 (Dua) ini.  

Simpatika sendiri sudah mulai dikerjakan dari tanggal 02 Februari dan pada bulan Juni 2016 batas pengerjaan untuk semester 2. 

Disini kami berharap dengan adanya SIMPATIKA data para pendidik dan tenaga kependidikan dapat teratur dan memverifikasi dan memvalidasi ulang bagi setiap Pendidik dan Tenaga Kependidikan. 

Penulis : Adelia Wulan M, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :