Dengan Try Out, MTS Panca Mukti Benteng Siap Hadapi UN

Dengan Try Out, MTS Panca Mukti Benteng Siap Hadapi UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Isi peluru sebelum bertempur, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kesiapan Siswa/siswi MTS Panca Mukti Desa Panca Mukti Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah dalam menghadapi Ujian Nasional 2016. 

Kepala Madrasah Bahrun Epi Suryana, M. Pd. I mengatakan seyogianya Jadwal Ujian Nasional akan dilaksanakan pada Mei mendatang, namun kita perlu mempersiapkan diri dengan mengadakan les dan try out ( TO ) lebih awal agar mendapat hasil terbaik.

Berkaca dari tahun lalu bahwa MTS Panca Mukti berhasil lulus 100%, bahkan lebih dari 50% dari mereka berhasil masuk ke sekolah paporit di Kabupaten Benteng, bahkan ada yang masuk ke SMA Faforit di Benteng, maka untuk tahun ini itu harus menjadi cambuk dan motivasi, karena untuk mempertahankan prestasi seperti itu tidaklah mudah. tercatat untuk tahun ini 52 Orang Siswa/siswi yang akan mengikuti Ujian Nasionaln UN.

Try Out ini bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam mengerjakan soal soal setara Ujian Nasional, soal yang diberikan sesuai dengan kisi kisi Ujian Nasional 2016 yang sudah dirilis oleh Kemendikbud pusat. Dan Try out ini juga bekerja sama dengan bimbingan belajar Bimbel paling populer atau yang akrab disebut di Bengkulu.

Kita berharap kerjasama semua pihak terutama orang tua siswa demi kemajuan Madrasah dan peningkatan prestasi terutama dibidang akademik, tutup Epi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :