Jajaran Pejabat Kemenag Seluma Hadiri Pelepasan Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang di Pimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan, S.Ag.MM Rabu, (24/02) menghadiri acara pelepasan Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu DR. H. Suardi Abbas, SH. MH yang di promosikan menjadi Direktur Pemberdayaan Wakaf Setjen Bimas Islam Kementerian Agama RI. Acara itu bertempat di Asramah Haji Padang Kemiling Bengkulu tepat Pukul 14. 00 WIB. 

Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Kab.Seluma bahwah Ka.Kanwil Kemenag berpindah tugas menjadi Direktur, dengan kepindahan Ka.Kanwil itu maka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu masih belum ada pemimpin, ujarnya.

Masih menurut Ka.Kemenag Seluma terkhusus kepada Jajaran Kemenag Seluma agar selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja dengan baik dan benar dalam segala pekerjaan yang dilakukan paparnya. 

Untuk di ketahui secara bersama–sama semua Kepala Madrasah dan Kepala KUA sebagian JFU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ikut hadir dalam acara perpisahan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :