Ka.Kemenag Lebong Salah Satu Kandidat Ka.Kanwil Bengkulu

Ka.Kemenag Lebong Salah Satu Kandidat Ka.Kanwil Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA adalah salah satu kandidat calon Kepala Kantor wliyah Provinsi Bengkulu yang akan datang. Demikian dikatakan Ka Subbag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag di ruang kerjanya pada hari Kamis (25/02)

Ia Mengatakan Ka Kanwil Bengkulu membuka peluang bagi mereka yang sudah menduduki jabatan eselon III dan pangkat IVB dibuka rekomendasi untuk merebut posisi Ka Kanwil Kemenag Bengkulu untuk priode sekarang 

“Namun sesuai dengan aturan yang ada untuk kursi jabatan Eselon II harus Melalui Asesmen open promotion atau lelang jabatan artinya kemungkinan besar lowongan Ka Kanwil itu di buka seluruh Indonesia secara online” kata H. Olik

Ia menjelaskan open promotion yang di maksudkan adalah promosi jabatan secara terbuka bagi pejabat birokrasi pemerintahan, sebagai mana yang telah dilakuakan oleh Kementerian PAN-RB untuk mengisi Kepala Badan Kepegawaian Negara(BKN) dan pejabat Eselon I di Kementerian PAN-RB.

“Melalui promosi secara terbuka, kita akan mendapatkan pejabat struktural dan fungsional yang profesional, memiliki kompetensi tinggi, berkinerja baik, berintegritas dan sesuai harapan organisasi. Dengan kata lain, Kemenag akan mendapatkan pejabat struktural terbaik diantara yang baik,”ujarnya.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :