Kepala KUA PUT Dampingi Tim Penilai KS Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Ulak Tanding menampingi Tim Penilai Keluarga Sakinah Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2016.

Kehadiran Tim Penilai ke Wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding dalam rangka Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tahun 2016.

Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tahun 2016, bedasarkan jadwal yang ditetapkan dan disampaikan pada KUA Kec. PU. Tanding dengan Surat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : Kd.07.03/6/KP.01/0184/2016 perihal Pemberitahuan Jadwal Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tahun 2016.

Adapun peserta Keluarga Sakinah Teladan yang mewakili Kecamatan Padang Ulak Tanding, menurut Kepala KUA Kec. PU. Tanding, Musa, S.Pd.I., adalah keluarga dari Desa Tanjung Sanai I, yaitu Keluarga Bapak Payaman Nasution. 

Penetapan Keluarga Sakinah Teladan tahun 2016 yang mewakili Kecamatan PU. Tanding bedasarkan hasil seleksi tingkat kecamatan yang diadakan oleh KUA Kecamatan PU. Tanding dan disamping itu juga,mempertimbangkan usulan nama-nama Keluarga Sakinah Teladan yang sudah ditampung KUA dengan memperhatikan usul baik dari perintahan Kecamatan, Kelurahan hingga Desa. Sehingga barulah Payaman Nasution ditetapkan Sebagai Keluarga Sakinah Teladah tingkat Kecamatan PU. Tanding Tahun 2016. Tambah Musa, S.Pd.I.

Penilaian Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kabupaten di Kecamatan PU. Tanding dimulai atau berlangsung pada pukul 09.30 sampai dengan selesai. Kemudian selanjutnya Rombongan Tim Penilai meneruskan perjalanan untuk melakukan penilaiannya pada Kecamatan yang telah teragendakan.

Penulis : Prasetyo N,S.Th.I,M.H.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :