Ka.KUA Selupu Rejang: Silaturahmi Kunci Sukses Ala Rosululloh

Ka.KUA Selupu Rejang: Silaturahmi Kunci Sukses Ala Rosululloh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI menyampaikan bahwa silaturahmi merupakan salah satu kunci sukses yang dicontohkan oleh Rosululloh Muhammad SAW.

Hal ini disampaikan oleh kepala KUA pada kamis (25/2) di pondok lesehan Pancur kelurahan Talang ulu setelah penilaian Keluarga sakinah teladan di wilayah kecamatan Selupu Rejang.

Hadir dalam silaturahmi tersebut kasi bimas islam kantor kemenag kabupaten Rejang Lebong Drs. Ahmad Hafizuddin, MHI. Ketua DW kankemenag kabupaten Rejang Lebong, Hj. kusrianti Naseh, S. Pd, dari Dinas kesehatan Titin. V, S. Keb. JFT penyuluh agama islam kankemenag kab Rejang Lebong Mulya Ningsih, SHI. Dan kawan-kawan.

Kepala KUA Selupu Rejang menyampaikan pentingnya membangun silaturahmi tidak hanya di wilayah tempat tinggal dan tempat tugas saja, melainkan disegala tempat dan segala situasi dan disegala lapisan masyarakat.

Karena dengan bersilaturahmi yang baik akan mencairkan segala suasana dan akan memberikan dampak positif bagi pelaku silaturahmi. Dengan silaturahmi yang baik maka akan meningkatkan pergaulan dan pertemanan begitu pula sebaliknya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :