Ka.KUA Selupu Rejang Layani Konsultasi Rumah Tangga

Ka.KUA Selupu Rejang Layani Konsultasi Rumah Tangga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI pada rabu pagi (24/02) menerima konsultasi dari salah seorang warga kelurahan Air Duku kecamatan Selupu Rejang yang mengkonsultasikan permasalahan rumah tangga yang dihadapinya.

Kedatangan warga diantarkan oleh imam Kelurahan Air Duku bp. Sayono dengan tidak mengikut sertakan istri.

Setelah mendengarkan penjelasan dari warga Air Duku yang menyampaikan persoalan rumah tangganya dan mohon solusi untuk penyelesaian permasalahan rumah tangga yang dihadapinya maka kepala KUA Selupu Rejang berjanji akan mendatangkan istrinya untuk mendengarkan permasalahan dari kedua belah pihak.

"Kami tidak dapat memberikan solusi yang tepat jika tidak dihadirkan kedua belah pihak baik istri atau suami, karena hanya mendengar permasalahan dari salah satu versi, untuk itu keduanya harus hadir" tutur ka. kua.

Kepala KUA juga menjelaskan kedewasaan dalam berumah tangga sangatlah penting untuk membangun rumah tangga yang utuh dan harmoni, banyak yang mengalami permasalahan dalam rumah tangga karena kurang dewasanya pasangan dan kedewasaan bukan hanya didasarkan oleh usia melainkan dengan kematangan emosi.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :