Tingkatkan Kualitas Berita Ka.KUA Selupu Rejang Konsultasi

Tingkatkan Kualitas Berita Ka.KUA Selupu Rejang Konsultasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Sebagai upaya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas berita website yang dirillis oleh KUA Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong, maka Ka. KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada rabu (24/02) berkonsultasi dengan ka. Subbag Humas Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu H. Nopian Gustari, S.Pd.I, M. Pd.I melalui JFU Jaja Sudarno, S.Kom, M.Si.

Menurut kepala KUA Selupu Rejang konsultasi ini perlu dilakukan untuk meningkatkan jumlah berita dan kualitas berita website yang dikirim melalui email jajaumb@gmail.com untuk di koreksi dan siberikan penilaian sebelum ditampilkan di berita website kementerian Agama provinsi Bengkulu.

Jaja dalam arahannya menyampaikan bahwa berita yang baik adalah berita berdasarkan fakta dan data, serta yang dituangkan melalui tulisan yang memuat unsur 5W dan 1H.

Ditambahkannya semakin banyak menulis berita maka semakin terbiasa menyusun kata-kata dalam menyampaikan fakta yang ada sehingga kualitas berita akan menjadi semakin baik.

Kepala KUA menyambut baik masukan dari Subbag Humas Kanwil Kemenag Provinsi bengkulu sebagai tambahan ilmu dan berharap berita KUA Selupu Rejang semakin baik di masa mendatang.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :