MIM 14 Talang Ulu RL Raih Juara Pada O2SN

MIM 14 Talang Ulu RL Raih Juara Pada O2SN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Pelaksanaan kegiatan O2SN sekecamatan Curup Timur telah selesai dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2016 di SDN 01 Curup Timur, kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. Adapun kemarin tanggal 24 Februari telah diumumkannya para pemenang juara setiap lomba baik itu dalam bidang Olahraga maupun MIPA. 

Kebahagian tengah menyelimuti para siswa dan guru MIM 14 Talang Ulu, pasalnya, dalam perlombaan Bola Volly Putri yang beranggotakan (putri, sinta,jum,dwi dan suari)mendapat Juara II, dan Lomba Catur mendapat jura II atas nama Rahmad Juniansyah. Penghargaan ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi guru dan siswa, walau belum mendapat juara pertama tapi ini merupakan awal yang baik. 

Untuk meraih kesuksesan tentunya harus dimulai dari usaha, ketekunan dan giat, tidak ada kesusksean yang mudah diraih tanpa usaha dan ikhtiar sebagaimana yang dikemukakan oleh K.a Madrasah Ibu Rabiatul Adahuyah, S.Pd.I, penghargaan ini tentunya menjadi motivasi kedepannya untuk bisa lebih baik lagi, dalam artian tidak puas hanya dengan mendapat juara II saja, kalau bisa tahun depan menyabet juara umum, untuk itu sejak dini harus lebih giat lagi dalam belajar dan berlatih. 

Penulis : Rince Lorina, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :