Penmad Kemenag Benteng: Madrasah Harus Lebih Baik

Penmad Kemenag Benteng: Madrasah Harus Lebih Baik

Bengkulu (Infomasi dan Humas) 25/2- Pergantian pucuk kepemimpinan di MA Darul Kalam Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, memberikan perubahan angina segar. Dengan pergantian ini diharapkan seluruh potensi di MA Darul Kalam bisa terangkat dengan baik bahkan sesuai motto madrasah lebih baik, lebih baik madrasah, itu dikatakan oleh Kasi Pendidikan dan Madrasah Penmad Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, Kamis 18/02 bersama Subbag TU H. Airin, S. Ag, ketika mengunjungi MA tersebut.

Sementara itu terpisah Kepala MA Darul Kalam yang lama lama H. Kamaludin mengatakan, perubahan kepemimpinan di MA Darul Kalam Benteng harus diwarnai dengan peningkatan kualitas di madrasah ini. “Semoga perubahan ini bisa membawa peningkatan kualitas,” kata Kamal.

Sedangkan, Kepala MA Darul Kalam yang baru Amir Syaripudin, S. Pd. I mengatakan, akan siap memegang amanat yang diberikan pada dirinya, namun demikian dirinya meminta dukungan kepada semua guru, komite dan para siswa untuk membantunya meningkatkan potensi yang ada di MA ini.

“Saya mohon dukungan dan masukan dari semua elemen yang ada di MA Darul Kalam Benteng ini, mari kita kembangkan madrasah ini menjadi lebih baik lagi,” kata Amir.

Sementara itu Kasi Penmad rizal dalam kegiatan kunjungan tersebut mengungkapkan, keberhasilan memimpin sebuah lembaga tidak terlepas dari dukungan semua komponen yang ada. 

“Hanya dengan dukungan kita bisa maju dan berkembang, karena semuanya ada rasa kebersamaan untuk maju,” kata Rizal. Untuk menguatkan itu, maka tugas kepala madrasahlah mengelola SDM dan kekuatan yang ada untuk terus dikembangkan.“Buatlah madrasah lebih baik, lebih baik madrasah,” tandasnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :