MIN 01 Dusun Curup RL Adakan Pertemuan Wali Murid

MIN 01 Dusun Curup RL Adakan Pertemuan Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Bertempat di gedung MIN 01 Dusun Curup , Seluruh wali murid berkumpul untuk memenuhi undangan dari MIN 01 Dusun Curup untuk membahas mengenai bentuk perpisahan yang akan diaadakan untuk kelas VI a dan VIb. Kelas VIa wali kelasnya ibu Hilda Kurniati, S.Pd sedangkan untuk kelas VIb Ibu Sastri Purnama Hidayati, S.Pd, pada rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Komite MIN 01 Dusun Curup yakni, Bapak Cahiruddin. 

Pada rapat tersebut Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM selaku kepala MIN 01 Dusun Curup tidak bisa menghadiri dikarenakan ada pertemuan ke Kanwil Kementerian Agama di Bengkulu sehingga diwakili oleh Ibu Sri wahyuni, S.Pd selaku wakil Kepala MIN 01 Dusun Curup bidang kesiswaan juga merangkap sebagai wali kelas VI a. Pada kata sambutan tersebut Ibu sri Wahyuni, S.Pd Menyampaikan bentuk-bentuk perpisahan yang ingin diadakan untuk kelas VI diantarannya perpisahan di sekolah dengan acara, perpisahan dengan tour Wisata dan perpisahan hanya dengan serah terima. 

Hasil musyarawarah dan mufakat baik dari wali kelas maupun dengan wali murid dan komite berdasarkan voting suara, maka disepaki perpisahan untuk kelas VI a dan b ialah perpisahan dengan tour Wisata ke kota Bengkulu. Mengenai dana untuk tour Wisata tersebut semua sepakat diambil dari sumbangan seluruh wali murid kelas VI a dan VI b yang masing-masing murid menyumbang dana sebesar Rp. 120.000,00, yang dipergunakan untuk keperluan kegiatan perpisahan siswa Kelas VI MIN 01 Dusun Curup .

Ibu Sri wahyuni selaku wakil Kepala MIN 01 Dusun Curup bidang kesiswaan juga mengharapkan agar seluruh orang tua murid kelas VI untuk membimbing anaknya belajar dengan giat karena tidak lama lagi siswa sudah mulai melaksakan Ujian Nasional. Ujian yang diadakan akan menentukan nilai siswa sehingga dapat melanjutkan ke sekolah lanjutan yang sesuai dengan nilai siswa yang di dapat. 

Acara rapat tersebut juga di tutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Andi yono, S.Pd.I sekaligus berdoa untuk siswa-siswi yang akan menghadapi UN. Diharapkan agar seluruh siswa kelas VI dapat mengerjakan soal UN dengan baik sehingga mendapatkan nilai yang baik.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :