MIN 01 Dusun Curup Ikuti Gebyar MTsN 01 Kepahyang Ke-35

MIN 01 Dusun Curup Ikuti Gebyar MTsN 01 Kepahyang Ke-35

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Sehubungan dengan diadakannya GEBYAR MTs Negeri 01 Kepahyang yang ke-35, maka MIN 01 mengirimkan siswa-siswi sebagai utusan dari sekolah untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Kegiatan GEBYAR adalah kegiatan perlombaan dibidang Akademik dan Olahraga antar MI/SD yang rutin diadakan oleh MTs 01 Kepahyang dam pada tahun 2016 ini dilaksanakan dari tanggal 24 Februari sampai dengan 27 Februari 2015 yang bertempat di Komplekas MTs Negeri 01 Kepahyang. 

Acara pertama yang cukup penting yang akan digelar yaitu acara “Pembukaan Gebyar” pada hari Rabu tanggal 24 Pebruari 2016 yang menurut rencana akan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Kegiatan GEBYAR yang diikuti MIN 01 Dusun Curup merupakan kegiatan yang bertujuan mempererat persaudaraan, Ajang kompetensi siswa dibidang IPTEK dan IMTAK, dan ajang kreatifitas siswa, adapun peserta GEBYAR yakni dari MI/SD seKabupaten Kepahyang dan seKabupaten Rejang Lebong. 

Adapun jenis lomba yang dilaksanakan adalah MTQ, Futsal, Tenis Meja, Pidato Tiga Bahasa (bahasa Indonesia, Bahasa Arab, dan Bahasa Inggris), lomba kalugrafi, lomba rebana, busana muslim, lomba sang juara, lomba senam, dan lomba tari kreasi.

MIN 01 Dusun curup mengutus siswa-siswi untuk mengikuti setiap jenis lomba yang diadakan tersebut, dan berusaha sekuat tenaga dalam mengikuti perlombaan uncuk mencapai hasil yang maksimal MIN 01 Dusun Curup telah berlatih dan mempersiapkan siswa-siswi sebelum mengikuti lomba, diantaranya lomba senam dan futsal untuk mengijuti kegiatan GEBYAR di MTs 01 Kepahyang tersebut, besar harapan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam kegiatan tersebut dan membanggakan bagi Madrasah.

Penulis: Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :