Ka.KUA Curup Timur Dampingi Penilaian Keluarga Sakinah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Bertempat di kediaman pasangan H. Hirodin, SH dan Hj Ratnawati yang terletak di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, kedatangan Tim penilai Yang diketuai oleh Bapak Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab Rejang Lebong, Drs.Akhmad Hafizuddin, MHI disambut dengan baik. 

Tampak mendampingi pasangan keluarga sakinah yang mewakili Kecamatan Curup Timur ini Kepala KUA Kecamatan Curup Timur Jama’an Nur, S. Ag dan Penyuluhn Agama Curup Timur, Epa Laila,S.Ag.

Penilaian yang dilakukan oleh Tim dari Kemenag Kab. Rejang Lebong ini memang dijadikan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kab. Rejang Lebong, dan pasangan yang memenagkan ajang ini ditingkat Kab. akan diikutkan menjadi peserta di tingkat Provinsi. Tim Penilai Terdiri Unsur PKK Kabupaten,Dinas Kesehatan dan Tim dari Bimas Islam Kantor Kemenag kab Rejang Lebong

“Ya kalau kita melihat dari segi Keagamaan, Ekonomi, Sosial dan Kemasyarakatan kami sangat optimis bahwasanya H. Hirodin, SH dan Hj Ratnawati ini dapat memenangkan agenda pemilihan Keluarga sakinah ini”, tutur Jama’an Nur,S.Ag, selaku Ketua KUA Curup Timur yang juga ikut mendampingi proses penilaian tersebut, namun semua itu kembali dari hasil penilaian yang telah dilaksanakan oleh Tim Penilai.

Penulis : Ario Dani**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :