Ka.Kemenag Lebong Terima Kalender Dari DMI Bengkulu

Ka.Kemenag Lebong Terima Kalender Dari DMI Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA terima Kalender tahu 2016 dari Ketua PW DMI perovinsi Bengkulu pada saat acara pembinaan SDM KUA di aula kantor kementerian agama kabupaten Lebong pada hari Selasa (23/20)

Penyerahan kalender tersebut langsung diberikan oleh Ketua DMI Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim MM kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA dan yang mewakili dari salah satu KUA se kabupaten Lebong, ya’ni Kepala KUA Lebong Tengah Drs. H. Nursyat Gunawan M. Pd.

Masing-masing KUA mendapat 15 kalender yang akan didisteribusikan kepada Masjid kecamatan dan Masjid desa atau kelurahan.

“Kalender ini untuk Mesjid Kecamatan dan Majid desa atau kelurahan teritama yang ada di pinggir jalan raya” ujar Ketua DMI Bengkulu.

Sementara itu kepala KUA Lebong Tengah Drs. H. Nursyat Gunawan M.Pd mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan kalender ini.

“Selain untuk mengetahui suatu hari, tanggal dan tahun tertentu kalender juga sangat baik untuk mengingatkan sesuatu hal yang dilakukan sesuatu pristiwa penting atau yang lainya”tutur H. Nursyat Gunawan.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :