KUA Selupu Rejang Gelar Rapat Menjelang Penilaian KS Teladan

KUA Selupu Rejang Gelar Rapat Menjelang Penilaian KS Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Menjelang penilaian Keluarga Sakinah (KS) teladan tingkat kabupaten Rejang Lebong tahun 2016 yang dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 25 februari 2016, maka kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada selasa (23/2) menggelar rapat bersama JFU dan JFT.

Rapat digelar di ruang kepala KUA dan diikuti oleh 2 orang JFT yakni Reno Juliando, S.Th.I, MHI. ( penghulu ), Febrianti Asnha Rita, S.Ag, MHI. (Penyuluh) dan 2 orang JFU yakni Bakhtiar, S. Sos. Dan Zuliani, BA.

Rapat membahas rencana pendampingan dan persiapan penilaian KS teladan tingkat kabupaten Rejang Lebong dan mengevaluasi pelaksanaan penilaian KUA teladan dan masjid teladan tahun 2016.

Dalam arahannya kepala KUA mengajak seluruh pegawai KUA membantu persiapan yang dilakukan oleh KS dengan membantu penyusunan profil KS, penataan rumah, penataan sarana ibadah dan sebagainya.

Kepala KUA mengapresiasi kinerja jajarannya juga berpesan agar segala sesuatu yang menjadi catatan penialian KUA dan Masjid Teladan oleh tim penilai untuk dijadikan perbaikan dimasa mendatang.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :