KUA Selupu Rejang Tangkal Aliran Radikal Dengan Safari Dzuhur

KUA Selupu Rejang Tangkal Aliran Radikal Dengan Safari Dzuhur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Sebagai upaya untuk memantau dan menangkal berkembangnya aliran keagamaan yang menyimpang dan radikal di wilayah kecamatan Selupu Rejang untuk itu Kepala KUA Mintarno, SHI, MHI. Mengantisipasinya dengan mengadakan safari Dzuhur.

Yakni dengan cara melaksanakan sholat dzuhur secara berkeliling wilayah kecamatan Selupu Rejang. Dengan didampingi Penyuluh agama islam Febrianti Asnha Rita, S. Ag, MHI. Dan mahasiswa PPL.

Kepala KUA berkeyakinan dengan mengikuti sholah dzuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari masjid ke masjid dapat memantau persentase jamaah yang melaksanakan sholat berjamaah di masjid dan memantau kegiatan keagamaan lainnya.

Hal ini seperti yang dilakukan Kepala KUA beserta jajaran pada selasa (23/2) yang melaksanakan sholat dzuhur di masjid Al- Ikhlas desa Kampung Baru.

Kegiatan safari dzuhur yang dilaksanakan oleh kepala KUA dan jajarannya mendapat respon positif dari masyarakat dan pengurus Masjid di wilayah kecamatan Selupu Rejang.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :