Ka.KUA Selupu Rejang Ajari Mahasiswa PPL STAIN Dengan Sersan

Ka.KUA Selupu Rejang Ajari Mahasiswa PPL STAIN Dengan Sersan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Setelah melepas Mahasiswa PLBK LS dari IAIN Sjeh Djamil Djambek Padang pada jumat (19/2). Kini KUA Selupu Rejang kembali menggodok tiga orang mahasiswa STAIN Curup dari jurusan Dakwah untuk PPL di KUA Selupu Rejang.

PPL dilaksanakan selama 2 bulan penuh Terhitung mulai tanggal 2 februari 2016 - 2 april 2016 dengan tiga orang mahasiswa tersebut adalah Anggi, Heba dan Farli.

Menurut Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Bahwa ia telah terbiasa menangani mahasiswa PPL dari berbagai latar jurusan terhitung ia diangkat menjadi kepala KUA tahun 2009.

"Menghadapi mahasiswa itu hal yang biasa kita lakukan dan kunci kesuksesan membina mahasiswa PPL adalah dengan metode sersan ( serius tapi santai)" urai Ka. KUA.

Menurut Mintarno membimbing mahasiswa adalah hal yang paling mengasikkan karena disamping dapat mentransfer ilmu dan pengalaman juga akan menambah pergaulan dan mengenalkan peran KUA Secara utuh.Hal ini disampaikan ka. KUaA saat membimbing Mahasiswa PPL pada senin (22/2/2016).

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :