Ka.KUA Selupu Rejang Dampingi Penilaian Masjid Teladan

Ka.KUA Selupu Rejang Dampingi Penilaian Masjid Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Beberapa waktu lalu (17/2) mendampingi tim penilaian masjid teladan tingkat kabupaten Rejang Lebong tahun 2016 utusan kecamatan Selupu Rejang dari Desa Sumber Bening.

Tim penilai masjid teladan diketuai oleh kasubbag TU kemenag Kabupaten Rejang Lebong Drs. Suhardi Hirol, M.Pd, didampingi oleh kasi bimas islam Drs. A. Hafizuddin, MHI. Dengan anggota Irsan Siddiq, S.Ag, Mulya Ningsih, SHI dan Surantini.

Kehadiran tim penilai masjid teladan disambut oleh sekcam kecamatan Selupu Rejang Ruswanto, SH, ketua BKM Musholli, imam masjid Imam Sofwan, ketua RISMA M.Redo, S. Pd.I dan segenap pengurus serta jamaah masjid.

Dalam sambutannya ka.KUA Selupu Rejang menyampaikan bahwa Masjid di desa Sumber Bening ini adalah masjid yang paling aktif dan jumlah jamaah yang sangat banyak tidak hanya diwaktu sholat maghrib tetapi subuh juga ramai.

Ka.KUA menambahkan ada banyak keunggulan BKM masjid diantaranya manajemen pemakaman tersendiri, baitul mall, program santunan, Dan lain sebagainya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :