KUA Curup Tengah Mendapat Giliran Penilaian KUA Teladan

KUA Curup Tengah Mendapat Giliran Penilaian KUA Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Senin tanggal 22 Februari 2016 pukul 08.30 Wib KUA Kecamatan Curup Tengah menerima kunjungan Tim Penilai KUA Teladan Tingkat Kabupaten Rejang Lebong tahun 2016.Tim Penilai terdiri dari Ka.Subbag Tata Usaha, Kasi Bimas Islam dan Syariah, beberapa orang Staf Bimas Islam. 

Rombongan disambut dengan meriah dan hikmat oleh Kepala KUA Curup Tengah dan seluruh staf, baik Penghulu, Penyuluh, JFU dan JFK. Adapun Agenda acara yang disiapkan oleh pihak KUA Curup Tengah sehubungan dengan kunjungan Tim Penilai terseb ut adalah : Pembukaan, pembacaan kalam Ilahi, Kata sambutan dan ucapan selamat datang serta laporan dari Kepala KUA Curup Tengah oleh Supianto,AS.Ag,MHI, Pembinaan dan sambutan yang disampaiakn oleh Ka.Subbag Tata Usaha Bapak Drs. Suhardi Hirol,M.Md, lalu dilanjutkan oleh Sambutan dan pengarahan serta pembinaan dari Kasi Bimas Islam Bapak Drs. Akhmad Hafizuddin,MHI, dan acara ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh bapak Silaturrahmi staf JFU KUA Curup Tengah.

Setelah acara pembukaan penilaian , lalu dilanjutkan dengan kegiatan penilaian oleh Tim, baik Survei maupun Wawancara dengan para petugas atau JFU sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. Selesai kegiatan penilaian lalu dilanjutkan dengan istirahat dan makan bersama.

Dalam sambutan dan laporannya Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penilai yang telah berkenan untuk berkunjung ke KUA Curup Tengah. KUA Curup Tengah telah berupaya seoptimal mungkin menyambut dan mempersiapkan segala sesuatu yang akan menjadi pokok-pokok penilaian. Kepala KUA Curup Tengah berharap untuk Tahun ini akan memperoleh nilai yang jauh lebih baik dari Tahun 2015 yang ditetapkan sebagai Pemenang ke II. 

Jika ditetapkan sebagai Pemenang ke I tingkat Kabupaten tahun ini, KUA Curup Tengah siap dan akan mempersiapkan diri ke Penilaian Tingkat Propinsi Bengkulu dengan sebaik mungkin. Insya Allah tercapai. 

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :