KUA Selupu Rejang Secara Resmi Kembalikan Mahasiswa PLBK LS

KUA Selupu Rejang Secara Resmi Kembalikan Mahasiswa PLBK LS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Setelah 45 hari mahasiswa IAIN M. Sjekh Djamil Djambek Bukit Tinggi melaksanakan Praktek lapangan bimbingan konseling luar sekolah (PLBK LS) di KUA Selupu Rejang, maka pada Jumat (19/02/16) secara resmi Mahasiswa PLBK LS dikembalikan ke kampus untuk menyelesaikan studynya.

Pengembalian mahasiswa dilaksanakan secara langsung oleh kepala KUA Selupu Rejang yang segaligus Dosen Pamong Mintarno, SHI, MHI. Danditerima oleh Dosen Pembimbing Lapangan yang mewakili pihak IAIN Nita Oktaria, S. Pd.I.

Serah terima mahasiswa berlangsung penuh keakraban karena sebanyak 5 orang mahasiswa yang melaksanakan PLBK LS dalam pesan dan kesannya sangat berterimakasih karena dapat diterima dan dibimbing penuh dengan kesabaran serta mengembalikan ke kampus dengan nilai memuaskan.

DPL dalam sambutannya berterima kasih terhadap sambutan dan bimbingan pihak KUA Selupu Rejang dan berharap kerjasama yang baik ini dapat berlangsung di masa mendatang. DPL juga meminta maaf seandainya ada mahasiswa berprilaku kurang berkenan.

Sementara itu kepala KUA Selupu Rejang juga berterima kasih atas dijadikannya KUA Selupu Rejang sebagai tempat mahasiswa PLBK LS dan menimba ilmu.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :