Ka.Kemenag Lebong Ikuti Rapat Persiapan Seleksi MTQ KORPRI

Ka.Kemenag Lebong Ikuti Rapat Persiapan Seleksi MTQ KORPRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Tasri MA ikuti rapat persiapan seleksi MTQ KORPRI tingkat Kabupaten Lebong di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Lebong pada hari Senin(22/02)

Ia menerangkan dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada tuhan yang maha Esa melalui pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Quran dengan ini disampaikan Dewan pengurus KORPRI Nasional bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan meleksanakan program Nasional bidang kerohanian berupa MTQ KORPRI ke III tingkat nasional tahun 2016.

“Aadapun waktu dan tempat pelaksanaanya berdasarkan surat dari dewan pengurus KORPRI Nasional no B-91/KU/IX/2015 tanggal 8 September 2015 tentang Ketentuan Umum pelaksanaan MTQ KORPRI tingkat Nasional ke III, akan diselenggarakan pada tanggal 12 s.d 21 November 2016 di provinsi Kalimantan Timur” jelas H. Tasri 

Untuk itu pelaksanaan seleksi MTQ KORPRI di Kabupaten Lebong akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Februari 2016 di Mesjid Agung Sultan Abdullah dengan 5 macam musabaqoh, berdasarkan cabang yang di perlombakan di tingkat nasional antar lain Musabqoh Tartil Al-Quran, Musabaqoh Tilawah Al-Quran, Musabaqoh Hifzh Al-Quran, Musabaqoh Dakwah Alquran, dan Musabaqoh Khath Al-Quran. Bagi mereka yang menempati terbaik ke I berhak mengikuti MTQ KORPRI tingkan Provinsi Bengkulu.

Rapat persiapan MTQ Korpri ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Ependi SE. M.Si di ikuti oleh dewan pengurus KORPRI Kabupaten Lebong dan pengurus LPTQ Kabupaten Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :