Siswa/i Ikut Seleksi PPMN, Kemenag Benteng Berikan Dukungan

Siswa/i Ikut Seleksi PPMN, Kemenag Benteng Berikan Dukungan


Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Siswa/siswi Madrasah setingkat Madrasah Tsanawiyyah MTS se-Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa hari yang lalu tepatnya Senin pagi 15/02 pada pukul 09. 00 Wib, mengikuti Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional PPNM yang dilaksanakan di MTS Qaryatul Jihad Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Seleksi tersebut dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, melalui Bidang Pendidikan dan Madrasah. Pada pelaksanaan seleksi tersebut diikuti oleh siswa/siswi MTS se-Benteng yang masing-masing mengrim utusan sebanyak 5 orang laki-laki dan 5 orang perempuan.

Pada saat berjalanya seleksi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, memberikan dukungan penuh kepada para peserta. “Silakan kerjakan soal-soal dengan teliti jangan terburu-buru agar nanti dapat terseleksi pada saat PPNM di Ambon Maluku 24 Mei mendatang”, ujar Ajamalus disaat siswa sedang mengisi lembar jawaban tertulis.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :