Tower Jaringan Internet Kemenag Benteng di Pasang

Tower Jaringan Internet Kemenag Benteng di Pasang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Rencana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk memasang tiang tower jaringan internet, akhirnya terwujud juga, ini dibuktikan pada Rabu kemaren 17/02 lebih kurang pukul 09.00 Wib, sudah dimulai proses pengerjaannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI, mengatakan, “Ya allhamdulillah pemasangan jaringan internet kita akhirnya dipasang”, ujar Rolly.

Pemasangan tower jaringan internet tersebut, dipasang berada tepat disamping Rumah dinas Kantor Kemenag Benteng, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Benteng. dimana pemasangan jaringan tersebut dengan ketinggian tiang tower diperkirakan 25 M.

Dengan pemasangan jaringan internet ini nantinya, diharapkan dapat mempermuda jajaran kantor kemenag dalam menjalankan aktifitas setiap hari pada saat menggunakan perlatan elektronik dengan proses aplikasi dan informasi secara online, seperti pengiriman data Simpeg dan sebagainya.

Terpisah dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, mengatakan, mudah-mudahan dengan pemasangan jaringan internet ini nantinya, kinerja jajaran Kemenag Benteng akan meningkat.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :