KUA PUT Tawarkan Lokasi Sidang Keliling Pada PA Curup

KUA PUT Tawarkan Lokasi Sidang Keliling Pada PA Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Dalam rangka menjalankan tugas pokok Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong yakni terkait dengan hubungan lintas sektoral, KUA PU. Tanding melalui Camat PU. Tanding menawarkan lokasi sidang keliling yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kelas I Curup.

Drs. H. Zulkardi R, Ketua Pengadilan Agama Curup beserta rombongan pada Selasa, 22 Februari 2016 sekitar pukul 11.00 WIB mengunjungi Kantor KUA Kecamatan PU. Tanding. Kunjungan tersebut berkaitan dengan peninjauan lokasi tempat sidang keliling yang akan digunakan oleh PA untuk beracara sidang.

Menurut Kepala KUA Kecamatan PU. Tanding, Tawaran tempat dimaksudkan agar Sidang Keliling yang dilaksanakan PA Curup di Kec. PU. Tanding dapat dilaksanakan di Aula KUA Kec. PU. Tanding, karena mengingat untuk wilayah Kecamatan PU. Tanding Aula KUA relatif refresentatif untuk dilaksanakannya sidang perceraian. 

Selanjutnya Penghulu, Prasetyo, M.H.I juga menambahkan bahwa mengingat tempat yang selama ini dipakai untuk dilaksanakannya Sindang Keliling kurang kondusif ditambah lokasi tersebut masih dalam proses perencanaan perehaban sehingga untuk pelaksanaan sidang dapat dialihkan ke Aula KUA dan InshaAllah KUA siap akan membantu. Tambah Prasetyo.

Dalam kunjungan PA Curup, Drs. H. Zulkardi R sangat apresiasi dan berterima kasih atas tempatnya, serta disela-sela itu, rombongan dari Pengadilan Agama menyampaikan akan membuat surat terkait dengan pemakain dan jadwal Sidang di Wilayah PU. Tanding.

Penulis : Prasetyo N, S.Th.I, M.H.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :