Tim Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gelar Sosialisasi Pengisian Formulir 1721-A2

Tim Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gelar Sosialisasi Pengisian Formulir 1721-A2

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Tim dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Curup menggelar sosialisasi terkait pengisian Formulir 1721-A2 tentang penyampaian SPT tahunan bagi setiap ASN. Demikian di katakana Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA melalui Kasubbag Tu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Olik Nurholik S. Ag di Aula Kantor kementerian Agama Kab Lebong pada hari Rabu (17/02) 

Ia mengatakan sehubungan telah terbitnya Surat Edaran Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi no 8 tahun 2015 tanggal 31 Desember 2015 yang pada intinya mewajibkan setiap ASN untuk menyampaikan SPT Tahunan menggunakan e-fling maka dari itu di kantor Kementerian agama kabupaten Lebong menggelar ssosialisasi pengisian formulir 1721 –A2 yang diselenggarakan oleh Kantor pelayanan Pajak Pratama Curup.

“Laporan pelaksanaan kegiatan setiap satker minimal satu bulan sekali dan bagi masing masing ASN satu tahun sekali” jelas H. Olik

Sosialisasi ini di buka oleh Kasubbag TU kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S.Ag diikuti oleh Kasi Kasi di kemenag lebong, Kepala KUA se Kab. Lebong, Kepala Madrasah, Seluruh bendahara dan operatornya di satker masing baik Kemenag maupun sekolah madrasah. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :