Ka.Kemenag Lebong Terima Pelakat Kantor Pelayanan Pajak Pratama

Ka.Kemenag Lebong Terima Pelakat Kantor Pelayanan Pajak Pratama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA melalui Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H.Olik Nurholik S. Ag menerima Pelakat dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Paratama Curup diaula kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari Rabu (18/02)

Ia menjelaskan pelakat ini merupakan ucapan terima kasih dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Curup atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi pengisian formulir 1721 –A2, kepada Kantor Kemenag Lebong yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh kantor Pelayanan Pajak Pratama Curup.

“Kantor Kemenag Lebong selalu berupaya berintegritas dalam menjalankan tugas dan pungsinya sebagai abdi negara . dan dengan adanya sosialisasi pengisian formulir 1721 –A2 ini diharapkan masing-masing satker maupun indipidu baik KUA maupun Madrasah dilingkungan Kantor Kemenag lebong mampu menyampaikan Laporan pertanggung jawaban dengan benar dan akurat” tutur H.Olik.

Sementara itu Rahman ketua tim dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama mengatakan untuk pelaporan kegiatan bagi masing masing satker minimal memberikan laporan satu bulan sekali dan untuk indipidu Aparatur Sipil Negara minimal setahun sekali.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :