Tim Paduan Suara MTs Nurul Kamal RL Latihan Pianika

Tim Paduan Suara MTs Nurul Kamal RL Latihan Pianika

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Tim Paduan Suara MTs Nurul Kamal terus lakukan latihan. Kali ini setiap anggota diwajibkan mampu menggunakan salah satu alat musik yaitu Pianika. Kekompakan anggota adalah kunci keberhasilan mereka saat membawakan salah satu lagu wajib nasioanal.

Pembina paduan suara yang sekaligis guru Seni Budaya, Widia Nengsih, S. Pd mengatakan “Dalam sebuah lingkungan pendidikan seperti madrasah sangat penting keberadaan tim paduan suara, Hal ini dimaksud untuk mempersiapkan ketika ada acara-acara tertentu yang membutuhkan paduan suara, Sehingga kita tidak perlu lagi menunjuk beberapa orang, terus harus latihan lagi. Jadi tim paduan suara MTs Nurul Kamal harus siap terus kapanpun dibutuhkan”, Ungkap beliau, Rabu(17/02).

Paduan Suara merupakan salah satu kegiatan Ekstra di MTs Nurul kamal. Tim paduan suara biasa berlatih setiap hari rabu usai pulang sekolah. Kegiatan yang berlangsung selama hampir 2 jam ini memberikan kesan tersendiri bagi slaah satu siswa dari tim paduan suara. Seperti yang disampaiakan salah satu siswa, Fitri, mengungkapkan rasa harunya ketika sedang memainkan alat musik dengan suara yang begitu kompak.

Memang beberapa tahun terakhir di MTs Nurul kamal lagi gencar-gencarnya lakukan peningkatan kualitas pendidikan, baik dari segi infrastruktur seperti pintu gerbang, Pagar Madrasah, Fasilitas Olahraga, Juga pembangunan non fisik seperti sistem pengajaran yang terus diperbaiki, Kegiatan ekstrakurikuler yang terus ditambah, Sehingga kegiatan-kegiatan siswa bisa diakomodir dengan baik.

Penulis : Okmansyah **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter