Siswa Kelas XII MAN Lebong Laksanakan TO Ke-2

Siswa Kelas XII MAN Lebong Laksanakan TO Ke-2

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Siswa-siswi kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lebong telah mengadakan Try Out yang kedua jelang Ujian Nasional 2016. Try Out (TO) ini merupakan TO yang diadakan sekolah berdasarkan materi les yang telah diberikan.

“TO ini kita adakan untuk mengukur kemampuan siswa menghadapi UN nanti. Jadi, TO ini sebagai ajang latihan bagi siswa kelas XII. Apabila hasilnya bagus, harus ditingkatkan lagi dan apabila hasilnya kurang bagus, harus lebih giat belajar lagi, karna UN sudah semakin dekat,” demikian ungkap Melinda Zulfayanti, selaku guru Sosiologi kelas XII.

Pelaksanaan TO diadakan pada jam les sekolah, sesuai dengan jadwal les masing-masing mata pelajaran UN. Untuk kelas XII program IPA mata pelajaran yang di TO kan yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Kimia, Biologi dan Fisika. Sedangkan untuk program IPS, mata pelajaran yang di TO kan yaitu, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Sosiologi, Ekonomi dan Geografi.

Aji Agus Salim memngungkapkan bahwa hasil TO selanjutnya akan diumumkan dan masing-masing siswa bias menilai kemampuannya dan belajar lebih giat lagi agar nilai UN nanti bisa bagus dan memuaskan. 

Penulis : Diah Pitaloka, S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :