Kepala KUA Curup Tengah Ikuti Rakor Penyambutan Ka.Kanwil

Kepala KUA Curup Tengah Ikuti Rakor Penyambutan Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Belum lama ini, Kepala KUA Curup Tengah menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan penyambutan kunjungan Ka. Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu bertempat di Aula Kankemenang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Rapat koordinasi diikuti oleh Ka. Kankemenang Kab. Rejang Lebong, Kasubbag Tata Usaha, Kasi, Penyelenggara, Kepala Madrasah se Rejang Lebong dan 6 orang Kepala KUA, yakni Kepala KUA Curup Tengah, Kepala KUA Curup, Kepala KUA Curup Selatan, Kepala KUA Curup Selatan, Kepala KUA Curup Utara, Kepala KUA Curup Timur dan Kepala KUA Selupu Rejang.

Rapat langsung dibuka dan dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M. Ch. Naseh,M.Ed. Adapun agenda Rapat membicarakan dan membahas tehnis penyambutan Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu pada bulan Maret 2016 yang akan datang. 

Rencananya ada beberapa agenda yang dilaksanakan dan diikuti oleh Bapak Ka. Kanwil, yakni, Bertindak sebagai Pembina Upacara di MAN Curup, Menghadiri acara Millad MIN Dusun Curup, melakkukan kunjungan ke MTs Baru Manis, makan siang di Rakiti Curup Selatan dan memberikan materi pembinaan sekaligus pembagian SK PAH Kabupaten Rejang Lebong secara siybolis.

Seluruh Kepala KUA yang ada di Kabupaten Rejang Lebong mendapat tugas mempersiapkan penyambutan kegiatan makan siang di Rumah Makan Lesehan RAKITI Curup Selatan, lalu mempersiapkan kegaiatn pembinaan dan pembagian SK PAH se Rejang Lebong Tahun 2-16 bertempat di Masjid Agung Baitul makmur Curup. Kepala KUA Curup Tengah siapa untuk melaksanakan tugas yang di berikan oleh Ka. Kankemenang kab. Rejang Lebong dengan sebaik mungkin. Insya Allah.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :