Jajaran Kemenag Seluma Ucapkan Selamat Kepada DR.H.Suardi Abbas, SH.MH

Jajaran Kemenag Seluma Ucapkan Selamat Kepada DR.H.Suardi Abbas, SH.MH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang di Pimpin oleh H. Sipuan, S.Ag.MM mengucapkan Selamat Kepada DR. H. Suardi Abbas, SH. MH yang telah di Lantik oleh Menterian Agama RI Lukman Hakim Saifuddin menjadi Direktur Pemberdayaan Wakaf Setjen Kementerian Agama pada hari Jum’at Tanggal 19 Februari 2016 tepat pukul 14.00 bertempat di ruang Pelantikan Kementerian Agama RI. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang mewakili jajarannya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru semoga bapak bertambah sukses ujar Kepala Kemenag.

Kemudian juga beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu selama 3 tahun lamanya telah memimpin kami semoga kami jajaran kementerian agama provinsi Bengkulu umunya bertambah maju dan sukses selalu paparnya.

Masih dalam penyampaian beliau dengan telah di lantiknya Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menjadi Direktur Pemberdayaan Wakaf Kemenag RI itu,kami jajaran Kemenag Seluma sangat mengharapkan bertemu kembali tutupnya.  

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :